Like and Share

PENYALUR ALAT PERAGA PENDIDIKAN | PAUD | TK | SD | SMP | SMA | SMK

TUTORIAL

NITRO Pro 8 Convert PDF to Word - Fast PDF to Word - Convert PDF ke Word Menggunakan Nitro Pro 8


Cara mudah convert file PDF menggunakan Nitro PDF Pro 8


Nitro PDF Pro 8  adalah aplikasi untuk mengkonversi ke berbgai file, Image JPEG, Word, Excel, RTF yang sangat akurat, bagi anda yang merasa kesulitan dalam mengkonversikan file PDF anda dapat mengunakan Aplikasi tersbut.

Bagaimana Caranya Menggunakannya?

1. Terlebih dahulu anda Install Aplikasi Nitro PDF Pro 8 ke PC/komputer/Laptop anda.

Jika sobat belum mempunyai Aplikasi tersebut dapat di download terlebih dahulu/silahkan kunjungi situs berikut ini Free Download Nitro PDF setelah download dan ter Install Silahkan simak cara Convert PDF sebagai berikut :
 

Bagi anda yang memerlukan Aplikasi ini bisa langsung sedot ya gan....

SILAHKAN LANGSUNG SEDOOT....... Free Nitro PDF Pro 8 + Serinya

Buka dan pilih file PDF yang ingin anda convert, jika file PDF tersebut ingin dijadikan file atau format Word silahkan anda klik "To Word" pada menu pilihan dibagian panel layar Aplikasi Nitro PDF Pro 8,Contoh Gambar Berikut :
Lalu klik Convert dan tunggu beberapa menit setelah selesai proses convert maka akan dengan otomatis terbuka Aplikasi Word hasil convert dari PDF dengan sendirinya.

Banyak kemudahan menggunakan Aplikasi Nitro PDF Pro 8

Kemudahan Pertama:

Selain digunakan untuk convert aplikasi ini juga dapat untuk menambah atau mengurangi halaman sesuai yang diinginkan, salah satu contoh anda ingin menambahkan atau menyambung file PDF ke salah satu halaman.

1. Jika anda ingin menambah atau menyisipkan file PDF ke halaman berikut cukup klik "edit" "insert" lalu pilih file PDF yang akan di sabungkan ke halaman tertentu.

2. Jika anda ingin menghapus atau Delete maka anda cukup klik "Delete" lalu pilih halaman yang akan anda hapus atau delete.

Kemudahan Kedua:

Aplikasi ini juga dapat merubah posisi atau "Rotate View" dari Portrait ke Landscape sehingga atau sebaliknya sesuai keinginan anda, dan masih banyak manfaat dengan menggunakan Software NITRO PDF Pro 8.
Cukup sekian dahulu mengenai penjelasan bagaimana cara convert file PDF dengan menggunakan Software NITRO Pro 8 Convert PDF to Word - Fast PDF to Word - Convert PDF ke Word Menggunakan Nitro Pro 8, semoga bermanfaat.

Subscribe to this Blog via Email :
Previous
Next Post »

1 komentar:

Write komentar
Pak wendi
AUTHOR
16 September 2017 at 01:19 delete

Awalnya aku hanya mencoba main togel akibat adanya hutang yang sangat banyak dan akhirnya aku buka internet mencari aki yang bisa membantu orang akhirnya di situ lah aku bisa meliat nmor nya AKI NAWE terus aku berpikir aku harus hubungi AKI NAWE meskipun itu dilarang agama ,apa boleh buat nasip sudah jadi bubur,dan akhirnya aku menemukan seorang aki.ternyata alhamdulillah AKI NAWE bisa membantu saya juga dan aku dapat mengubah hidup yang jauh lebih baik berkat bantuan AKI NAWE dgn waktu yang singkat aku sudah membuktikan namanya keajaiban satu hari bisa merubah hidup ,kita yang penting kita tdk boleh putus hasa dan harus berusaha insya allah kita pasti meliat hasil nya sendiri. siapa tau anda berminat silakan hubungi AKI NAWE Di Nmr 085--->"218--->"379--->''259

Reply
avatar